Rabu, 03 September 2014

Biografi Singkat Lionel Messi


Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol. Nama lengkapnya adalah Lionel Messi Andres. Messi, 24 Juni 1987 lahir, kini terlibat, pemain sepak bola Argentina di La Liga Barcelona dan tim nasional Argentina. Messi dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik dan paling terkenal dari generasinya, pada usia 21, memiliki beberapa Ballon d'Or dan FIFA World Player nominasi Tahun.

Messi mulai bermain sepakbola pada usia muda dan potensi dengan cepat dipuji oleh Barcelona. Dalam penampilan perdananya di musim 2004-2005, ia memecahkan rekor untuk Football League Spanyol untuk pemain termuda yang berpartisipasi dalam permainan di liga, dan termuda yang mencetak gol di liga Spanyol.

Pada tahun 2005 ia menjadi bintang baru di remaja sepak bola Argentina. Lionel Messi terpilih sebagai pemain dari turnamen di Dunia U-20 per tahun; Bermain game pertama dengan tim nasional Argentina. Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol Ini adalah gol pertamanya dengan tim profesional FC Barcelona.

Messi dibandingkan dengan mantan pahlawan sepak bola Argentina, Diego Maradona segera. Dia adalah anggota dari tim nasional Argentina di Piala Dunia 2006, Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol membantu Barcelona memenangkan tiga yang terkenal pada tahun 2009: Copa del Rey, Spanyol kejuaraan La Liga dan Liga Champions.

Dia diberi dengan Lionel Messi dari pelatih Argentina Diego Maradona yang tak terhitung jumlahnya meskipun kekalahan melawan Spanyol. Maradona mengatakan ia puas dengan kinerja striker Barcelona di lapangan.

Pada kesempatan ini, Maradona mengatakan: "Itu adalah pertandingan besar, tapi tidak tim merespon dengan baik melawan juara Eropa, ini bekerja untuk saya karena tim bereaksi dengan baik.". Messi juga bermain indah, dan secara bertahap akan menjadi pemimpin tim. Ini adalah apa yang saya inginkan, dan itulah yang saya harapkan. Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar