Selasa, 02 September 2014

Kabar El Clasico


Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol. Clasico adalah nama yang diberikan untuk pertandingan sepak bola antara Barcelona dan Real Madrid. Beberapa editor untuk menggunakan nama dan Super Clasico. Penggunaan lain Super Clasico, hanya antara Barcelona dan Real Madrid bersaing Permainan final.

Digambarkan sebagai lebih dari sekedar permainan, tidak hanya Barcelona vs Real Madrid. Kontes dimulai Barcelona dan Real Madrid, dua kota terbesar di Spanyol dan dua tim sepak bola, dua klub sepak bola terkaya, paling sukses dan berpengaruh,Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol tidak hanya di Spanyol tetapi di seluruh dunia.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kebijakan persaingan. Pada tahun-tahun itu reputasi Barcelona sebagai simbol kebanggaan Catalan, tradisi dan identitas, tren di tengah Madrid. Telur Clasico, nasionalisme Spanyol, dan Barcelona adalah Catalanism.

Stockist Madrid berada di bawah perlindungan kediktatoran Franco. Barcelona kesal karena Franco adalah ilegal untuk berbicara Catalan, ditangkap dan bahkan dieksekusi ketua Barcelona Josep Sunyol (juga anggota dari Partai Republik Kiri Catalonia dan Deputi Curtis) tanpa pengadilan. Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol

Itu dimainkan untuk Clasico pertama pada tanggal 13 Mei 1902, bermain untuk Copa de la CoronaciĆ³n ini Copa del Rey, tapi Asosiasi Sepakbola Spanyol tidak mengakui kompetisi resmi. Barcelona memenangkan pertandingan 3-1. Ada 221 karyawan Barcelona vs telur Nyata games.The memimpin dengan 88 kemenangan, Barcelona 86 dan 47 kali seri. Barcelona telah mendaftarkan 358 gol, dibandingkan dengan 372 untuk Real Madrid di Classic. Kabar Daftar Klasemen Liga Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar